gravatar

DragonNest Level 90 Update

Gemscool Newsletter |
Dragon Nest Level 90 Update

LEVEL 90 STORY UPDATE

Sudah saatnya bagi kalian untuk menembus batas ke level selanjutnya. Jelajahi dunia baru Heart of Merkha, penyesuaian Skill yang membuat permainan lebih membutuhkan strategi dan pengalaman, Nest baru dengan system yang lebih menantang, Hero's Battlefield Hardcore, dan Red Dragon Nest Hardcore. Sanggupkah kalian menerima tantangan ini?

Walau Feder berhasil dikalahkan, namun cara untuk menutup pintu Monolith tidak ditemukan. Dengan menggunakan Red Dragon Jewel sebagai petunjuk, Adventurers pergi menuju Heart of Merkha bersama Gerraint untuk menyelamatkan dunia.

read more

HEART OF MERKHA

Kota Baru : Mistland

     
Heart of Merkha   

Heart of Merkha merupakan tempat misterius yang merupakan dunia ciptaan Vestinel. Terletak dibalik gerbang Monolith yang merupakan pertahanan terakhir Althea dalam melindungi penduduk Verathea dari penghuni dunia asing tersebut. Kini kalian bisa menjelajahi Heart of Merkha berkat petunjuk dari Red Dragon Jewel.

 

Dungeon Baru

     
Heart of Merkha  

Cradle of Abandoned Heart
Boss: Bacchuss


Perkampungan kumuh di sekitar Merkha yang dihuni oleh para merchant dan pengembara, meskipun banyak pencuri dan pencopet di jalan-jalan kecilnya namun mereka hidup dengan damai

 

Battle of Badlands
Boss: Macria

Sisi lain dimension gap yang terkuak saat monolith terbuka, mereka yang sudah biasa hidup terasing dari dunia luar begitu murka saat mengetahui adanya orang yang mengganggu ketentraman mereka.

  Heart of Merkha
     
Heart of Merkha  

Blue Wind Meadow
Boss: Lycanthropy


Daerah terluar Merkha yang terdiri dataran denga industri yang tumbuh pesat dan merupakan penghasilan Merkha. Tetapi tahun terakhir perdamaian mereka terancam oleh ras Wolf Man dan Rogue Crow yang menyerang

     

Broken Golden Canyon
Boss: Alicante

Daerah segitiga emas yang dikuasai oleh para perampok dan pencuri dipimpin oleh Ras Alicante, dulunya merupakan tambang emas yang kemudian hancur. Mereka yang selamat diperbudak oleh Ministry of Robbers. Saat ini Merkha tengah berperang dengan mereka.

  Heart of Merkha
     
Heart of Merkha  

Tryan Abismal Estate
Boss: Liutenant Mikkeratun


Wilayah Tree Child Merkha yang netral dengan benteng raksasa tetapi disekitarnya merupakan daerah yang siap perang dan penuh dengan tekanan

 


NEST - THE REVENGE

NEST COUNTER ATTACK

Nest Counter Attack


Nest baru hadir untuk kalian pada Level 90. Manticore Nest dan Archbishop Nest telah di Upgrade! Bos dengan kekuatan yang lebih besar, dan dungeon yang lebih menantang akan hadir untuk dihadapi. Kalian juga bisa mendapatkan berbagai Accsseories Lv.90 dengan menyelesaikan dungeon ini.

 

HEROES BATTLEFIELD HARDCORE


 Heroes Battlefield Hardcore


Lawan yang lebih kuat.. Melawan 2 Boss sekaligus.. Selamat datang di Hero's Battlefield Hardcore!! Lawan yang lebih kuat akan menanti kamu di setiap stage, Bahkan boss lainnya akan bergabung melawan kamu menjadi dua lawan satu di setiap stage Ayo coba tantangan terbaru ini dan bawa pulang rewardnya.




RED DRAGON NEST HARDCORE


Red Dragon Nest Hardcore


Red Dragon Feder kembali menantang Adventurers dengan kekuatan yang lebih mengerikan Tingkat kesulitan Hardcore hadir dengan stage boss yang lebih kuat, mekanisme stage yang lebih sulit dan tentu reward yang lebih baik Legendary Red Dragon Equipment Set bisa kamu dapatkan hanya dengan menaklukkan Red Dragon Nest Hardcore.

Equip Red Dragon Nest Legend

Red Dragon Nest Hardcore

 

3R - NEW SKILL SYSTEM

 
Dragon Nest 

DragonNest akan mengalami perubahan signifikan dalam konsep terbaru yang disebut Stress Relieve, Action Reverse, Content Reboot. Eyedentity sebagai Developer dari DragonNest menjanjikan bahwa konsep ini akan membuat DragonNest semakin nyaman untuk dimainkan oleh semua Adventurers Mulai dari User Interface yang lebih sederhana. Class Mastery, Balancing besar-besaran untuk semua class yang mencakup perubahan buff, debuff, attribute, damage, skill hingga Instant Skill Lv 90 yang belum pernah ada sebelumnya.

Ayo coba system baru yang membutuhkan strategi dan pengalaman kalian dalam memenangkan pertempuran!

 

This is a marketing e-mail from Gemscool 20th Fl, Gandaria Building, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12240.
Your privacy is important to us. Please review our Service Gemscool More Services.
PLEASE DO NOT REPLY TO THIS MESSAGE. To obtain information on how to contact Gemscool, visit the web at: http://www.gemscool.com/
Copyright 2014 PT. KREON. All Right Reserved.
Registered office: 20th Fl, Gandaria Building, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12240.